Cara Alami Mengatasi Penyakit Ulkus Duodenum Ampuh Sembuh Total

Cara Alami Mengatasi Penyakit Ulkus Duodenum Ampuh Sembuh Total Dengan Obat Herbal

Sedang mencari Cara Alami Mengatasi Penyakit Ulkus Duodenum yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping?? Sekarang anda berada di situs yang tepat, dimana kami akan memberikan solusi yang tepat dan aman untuk mengatasi masalah Penyakit Ulkus Duodenum.

Solusi yang paling tepat untuk mengatasi Penyakit Ulkus Duodenum sampai sembuh total secara alami yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal QNC Jelly Gamat yang sudah terbukti mampu mengatasi masalah lambung.

Cara Alami Mengatasi Penyakit Ulkus Duodenum

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk mengatasi masalah lambung seperti Penyakit Ulkus Duodenum.

Dalam pembuatan produk QnC Jelly Gamat, perusahaan herbal memanfaatkan bahan alami yakni teripang emas yang menjadi bahan utamanya yang disemournakan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, Air RO, Essen Natural, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayur.

Semua bahan-bahan ini merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan dalam pengobatan penyakit khususnya Penyakit Ulkus Duodenum.

Produk QnC Jelly Gamat obat Ulkus Duodenum ini mampu bekerja dengan cara membunuh bakeri H.Pylori yang menjadi penyebab Ulkus Duodenum serta mampu menutup luka pada lambung.

Dengan adanya kandungan GAMAPEPTIDE yang merupakan kandungan yang paling istimewa dalam tubuh gamat emas yang mampu menyembuhkan luka hingga 3x lebih cepat, mampu mencegah terjadinya peradangan pada lambung dan mengaktifkan pertumbuhan sel dan juga mampu mengurangi rasa sakit di lambung pada penderita Ulkus Duodenum.

Sekilas Informasi Ulkus Duodenum

Cara Alami Mengatasi Penyakit Ulkus Duodenum Ampuh Sembuh Total

Ulkus Duodenum adalah luka terbuka yang terjadi pada lapisan lambung dan bagian usus halus akibat terkikisnya Duodenum oleh asam lambung atau getah pencernaan.

Seseorang yang mengalami penyakit Ulkus Duodenum biasanya menimbulkan gejala utama seperti nyeri pada perut. Yang mana keadaan ini bisa pulih kembali seiring waktu dengan melakukan pengobatan yang tepat. Melakukan pengobatan ini tergantung dari penyebab dan gejala yang ditimbulkan.

Gejala Ulkus Duodenum

Selain mengalami rasa sakit, penderita juga bisa mengalami beberapa gejala yang lainnya seperti Mual dan muntah darah, Ulu hati terasa nyeri dan terbakar, Sulit untuk bernapas, Penurunan berat badan yang tidak wajar, Tinja berwarna gelap atau hitam, Perut terasa kembung dan nafsu makan menjadi turun.

Penyebab Ulkus Duodenum

Pada sebagian kasus Ulkus Duodenum disebabkan oleh infeksi bakteri H. Pylori yang menyebabkan terjadinya peradangan pada lambung. selain itu Ulkus Duodenum juga bisa disebabkan karena efek samping dari obat-obatan antiinflamasi nonsteroid (OAINS).

Disamping penyebabnya, Ada juga beberapa faktor yang bisa membuat kondisi Ulkus Duodenum semakin bertambah menjadi lebih buruk lagi dan sulit untuk disembuhkan. Berikut ini beberapa faktor pemicu Ulkus Duodenum diantaranya adalah:

  • Terlalu sering merokok
  • Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan
  • Memiliki riwayat mengidap Ulkus Duodenum
  • Mengalami sress yang sulit ditangani
  • Sering mengkonsumsi makanan yang pedas
  • Berusia lebih dari 70 tahun

Untuk menghindari terjadinya Ulkus Duodenum yang lebih parah lagi tentunya anda harus menghindari apa yang menjadi faktor pemicunya.

Selain menghindari apa yang menjadi faktor pemicu Ulkus Duodenum, kami juga menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Alami Mengatasi Penyakit Ulkus Duodenum Dengan Obat Herbal QnC jelly Gamat ( NFN )

Cara Alami Mengatasi Penyakit Ulkus Duodenum

Seperti yang sudah kami beritahukan di awal bahwa QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk mengatasi masalah lambung seperti Penyakit Ulkus Duodenum.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp 155.000,- / botol, belum termasuk ongkir
Komposisi Ekstrak Teripang emas, Sweetener stevia, Air RO, Pengemilsi Nabati, Essen Natural dan Ektrak buah dan sayur
Legalitas DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 dan BPOM POM TR : 173301471 serta HALAL dari MUI
Di produksi PT. Bijaksanan Maju Utama Indonesia
Anjuran Konsumsi Bayi (minimal 2 bulan) – Minum ½ sendok teh 2x sehari
Anakanak : Minum 1-2 sendok teh 2x sehari diminum setelah makan
Dewasa : Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan
Kode Produk NFN Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami.
Penyimpanan SIMPAN DI TEMAT YANG SEJUK

Teripang emas yang menjadi bahan utama dalam pembuatan produk QnC merupakan spesies hewan laut yang hidup di dasar laut atau dilingkungan terumbu yang sudah lama dijadikan sebagai obat untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Teripang emas dijadikan sebagai bahan utama QnC karena memiliki puluhan kandungan aktif yang mampu mengatasi semua keluhnan penyakit lambung, termasuk Penyakit Ulkus Duodenum. Berikut ini beberapa kandungan aktif Teripang emas, diantaranya yaitu:

  • Asam Amino
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Vitamin A, B1, B2, B3 dan C
  • Mukopolisakarida
  • Magnesium
  • Saponin

Dari semua kandungan ini yang paling berperan dalam mengatasi Penyakit Ulkus Duodenum yaitu kandungan Antiseptik Alamiah yang memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus yang merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka pada lambung.

Sementara itu kandungan Protein dan Kolagen yang tinggi didalam gamat mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik.

Khasiat dari beberapa kandungan tersebut yang mampu mengatasi masalah lambung ini sudah diuji coba oleh beberapa para ahli kesehatan.

Penelitian Teripang Emas Sebagai Obat Penyakit Ulkus Duodenum

teripang emas

Menurut salah satu penelitian yaitu dr Pieter A.W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta mengatakan, bahwa teripang emas qnc jelly gamat mampu menetralisir keasaman dalam lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylori yang merupakan penyebab terjadinya luka/penyakit lambung (Ulkus Duodenum).

Sedangkan menurut Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India. Mengatakan bahwa teripang QnC Jelly Gaamat memiliki kandungan antimikroba dalam tubuhnya, yang bisa mengatasi beragam bakteri atau mikroorganisme merugikan dalam tubuh, sehingga dapat menjadi obat herbal Ulkus Duodenum yang paling ampuh.

Jadi, untuk anda yang ingin mengatasi Penyakit Ulkus Duodenum dengan Teripang emas, anda tidak usah mencari teripangnya. Karena sekarang sudah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang berbahan utama Teripang emas.

Untuk keamanannya anda tidak perlu khawatir, karena QnC ini sudah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 dan sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM POM TR : 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI. Dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan KELAYAKAN QnC Jelly Gamat untuk anda konsumsi.

Legalitas QnC jelly Gamat

Kelebihan QnC Jelly Gamat dibanding dengan Produk Gamat lainnya

  • Kualitas Terbaik karena diproses kedalam alat modern berteknologi canggih bersertifikat
  • Terbuat dari teripang emas kualitas ekspor
  • Produk ASLI dari Indonesia
  • Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
  • Cocok untuk semua kalangan (tidak ada batasan usia, minimal 2 bulan)
  • Mendapatkan Harga yang PALING MURAH dibandingkan penjualan lain ( karena langsung dari Pusatnya)
  • Keaslian Produk 100% ASLI dan TERJAMIN
  • BISA BAYAR BELAKANGAN
  • Pelayanan Cepat dan Pengiriman Barang Terarah dan tepat waktu
  • AMAN dari TINDAKAN PENIPUAN karena SISTEM KIRIM OBAT DULU
  • Privasi Anda terjaga karena kemasan dibungkus dengan rapi

Dapatkan DISKON Dan POTONGAN HARGA setiap pemesanan 5 Botol Keatas

Untuk anda yang ingin memesan produk QnC Jelly Gamat anda bisa memesannya kepada kami dengan cara mengikuti langkah pemesanan berikut ini:

Ketik : Kode Pemesanan ( NFN ) : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telepon
Kirim Ke :
0813.1305.6955 (SMS/WA)
D849AD95 (Via BBM)

Contoh SMS Pemesanan :

NFN : 4 Botol : Yadi Sanjaya : Jl Kopo Cirangrang Gg.Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung : 081223568xxx
Kirim Ke 0813.1305.6955

Kode NFN
Wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI AKAN KAMI KEMBALIKAN 100 % ..!!

Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Ulkus Duodenum. Di Anjurkan Bagi penderitanya Mengkonsumsi minimal 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total .

Sekali Lagi Kami Ingatkan!!
Jangan Lupa Cantumkan Kdoe NFN dalam Setiap Pemesanan

Cara Alami Mengatasi Penyakit Ulkus Duodenum Ampuh Sembuh Total

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*