Ramuan Obat Tradisional Hepatitis Paling Ampuh

Penyakit hepatitis merupakan salah satu dari sekian banyak ancaman kesehatan utama di dunia yang masuk ke dalam kategori penyakit yang BERBAHAYA. Namun ada beberapa Ramuan Obat Tradisional Hepatitis Paling Ampuh yang bisa anda jadikan dengan salah satu cara untuk mengobati penyakit hepatitis secara alami dan tradisional tanpa harus melakukan operasi.

Ramuan Obat Tradisional Hepatitis Paling Ampuh

Salah satu pengobatan yang bisa dilakukan oleh penderita hepatitis yang ingin terhindar dari resiko tinggi terkena dampak buruk dari penyakit hepatitis ini adalah dengan Ramuan Obat Tradisional Hepatitis Paling Ampuh.

Ramuan Obat Tradisional Hepatitis Paling Ampuh

Apa Saja Tanaman Yang Bisa Digunakan Sebagai Obat Hepatitis ?

Berikut ini ada beberapa Ramuan Obat Tradisional Hepatitis yang bisa anda gunakan sebagai obat hepatitis , Ramuan tersebut diantaranya yaitu :

Brotowali

Ramuan Obat Tradisional Hepatitis

Brotowali atau akar aliali merupakan tanaman yang masuk ke dalam keluarga menispermaceae.

Dimana brotowali dikenal sebagai salah satu tanaman yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk mengatasi berbagai jenis penyakit.

Hal ini karena tanaman Brotowali ini kaya akan kandungan kimianya seperti alkaloid, damar lunak, pati, glikosida, pikroretosid, zat pahit pikroretin, Hars, berberin, palmatin, kolumbin, kokulin.

Namun yang berguna untuk mengobati penyakit hepatitis adalah batang Brotowali yang memiliki kandungan zat seperti alkaloid dan damar lunak yang berwarna kuning, sedangkan untuk akarnya mengandung zat berberin dan kolumbin.

Dimana cara membuat ramuan tradisional hepatitis dengan Brotowali yaitu dengan cara : Sediakan satu jari batang brotowali – tiga gelas air – satu sendok makan madu, kemudian Cucilah batang brotowali lalu potong-potong seperlunya. Rebuslah dengan tiga gelas air sampai tersisa satu gelas. Setelah dingin, saringlah dan tambahkan sesendok madu. Minum dua kali sehari, masing-masing setengah gelas.

Temulawak

Ramuan Obat Tradisional Hepatitis

Siapa sih yang tidak kenal dengan temulawak ini ? Dimana temulawak yang bisa kita gunakan sebagai obat ini sangat populer khususnya di daerah jawa.

Perlu anda ketahui, temulawak ini merupakan salah satu tanam,an tradiosional yang meamiliki khasiat yang luar biasa bagi ksehatan dan juga untuk membantu pengobatan berbagai penyakit, salah satunya hepatitis.

Hal ini karena temulawak memiliki kandungan utama seperti protein, karbohidrat, dan minyak atsiri yang terdiri atas kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin. Kurkumin bermanfaat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu). Dan bahkan Temulawak juga memiliki efek farmakologi yaitu, hepatoprotektor mencegah penyakit hati seperti penyakit hepatitis.

Dimana cara membuat ramuan obat hepatitis dengan temukawak yaitu dengan sediakan Dua jari rimpang segar temulawak – madu secukupnya, kemudiann Rimpang temulawak dikupas kulitnya, lalu dicuci bersih. Bilas dengan air matang kemudian diparut. Tambahkan setengah cangkir air hangat dan satu sendok makan madu. Aduk merata lalu peras dan saringlah. Air saringan diminum sehari dua kali sehari.

Rimpang Kunyit

Ramuan Obat Tradisional Hepatitis

Selain digunakan sebagai pewarna alami, ternyata kunyit juga bisa kita gunakan sebagai salah satu pengobatan untuk mengobati hepatitis.

Hal ini karena kunyit memmiliki kandungan kurkumin yang bisa membantu memperbaiki sel hati yang rusak dan mengembalikan fungsi organ hati.

Dimana cara membuat ramuan obat hepatitis dengan kunyit yaitu dengan sediakan satu jari rimpang kunyit – satu sendok makan madu, kemudian Rimpang kunyit dicuci bersih lalu diparut. Tambahkan sedikit air pada parutan. Parutan kemudian disaring dan tambahkan madu. Minumlah tiga kali sehari.

Daun Pare

Ramuan Obat Tradisional Hepatitis

Ramuan selanjutnya yang bisa anda gunakan yaitu daun pare. Pare merupakan jenis sayuran yang tidak semua orang suka karena rasanya yang sangat pahit.

Akan tetapi ternyata daun dari pare tersebut bisa anda gunakan sebagai obat penyakit hepatitis. Cara untuk mengolahnyapun juga sangat muda sekali.

Dimana cara membuat ramuan obat hepatitis yaitu dengan Sediakan segenggam daun pare segar – satu cangkir air matang dan garam secukupnya, Kemudian Cuci bersih daun pare dan bilaslah dengan air matang. Tumbuklah daun sampai halus sambil ditambah air satu cangkir. Aduk sampai merata dan tambahkan sedikit garam. Saringlah ramuan itu dan minumlah pada pagi hari sebelum makan.

Catatan: Resep ini jangan digunakan bila sedang hamil karena dapat menyebabkan keguguran.

Ramuan Obat Tradisional Hepatitis lainya

Berikut ini ada beberapa Ramuan Obat Tradisional Hepatitis yang juga bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit hepatitis dan mencegah terjadinya dampak buruk akibat penyakit hepatiti. Dimana ramuan obat tersebut diantaranya yaitu :

Ramuan 1 dengan Batang Bunga Bugenfil

Cara untuk membuat ramuan obat hepatitis dari batang bunga Bugenfil yaitu dengan sediakan 9-15 gram batang bugenfil yang telah dikeringkan, tiga gelas air dan satu sendok makan madu.

Kemudian cuci batang bunga Bugenfil, Setelah dibersihkan, potonglah batang bugenfil tipis-tipis. Masukkan dalam panci email sembari ditambah tiga gelas air. Rebus sampai airnya tersisa satu gelas. Setelah dingin, saringlah. Minumlah air saringan setelah ditambah madu. Air saringan diminum dua kali sehari, pagi dan sore, masing-masing setengah gelas.

Ramuan 2 dengan Menggunakan Buah Tomat

Sediakan dua buah tomat masak dan gula pasir secukupnya Kemudian cuci buah tomat hingga bersih, lalu potong-potonglah buah tomat untuk dijadikan jus. Namun, bila tidak mempunyai alatnya, buah tersebut bisa direbus dengan air secukupnya. Setelah mendidih, lumat atau giling, kemudian diperas. Air perasan ditambahi sediki gula baru kemudian diminum dua kali sehari.

Ramuan 3 Dengan Menggunakan Buah Mengkudu

Sediakan tiga buah mengkudu masak atau segenggam kulit mengkudu, selembar daun pisang, sepotong kain dan cuka secukupnya.

Dan untuk cara pembuatannya CARA I Buah mengkudu dicuci lalu dibilas dengan air matang. Parut dan peraslah dengan sepotong kain. Air perasan diminum.

CARA II Untuk pemakaian luar, kulit mengkudu ditumbuk halus lalu diaduk dengan sedikit cuka. Bungkus ramuan dengan daun pisang. Panaskan sebentar di atas api atau dikukus. Dalam keadaaan hangat, tempelkan bungkusan tersebut pada perut kanan atas, tempat hati yang sedang membengkak dan sakit.

Ramuan 4 Dengan Menggunakan Wortel

Sediakan wortel segar secukupnya dan untuk cara pembuatanya Wortel dibersihkan lalu dicuci dengan air matang. Potong seperlunya dan buatlah menjadi jus. Bisa juga wortel diparut dan hasilnya diperas, kemudian disaring sampai terkumpul sampai satu gelas. Sari wortel tersebut bisa langsung diminum.

Catatan: Kebanyakan makan wortel bisa menyebabkan warna kulit menjadi kuning. Bila hal itu terjadi, hentikan minum ramuan untuk sementara waktu. Warna kulit pun akan normal kembali.

Ramuan 5 Dengan Menggunakan Biji Pepaya

Sediakan satu sendok makan biji pepaya, tiga jari tangan buah pepaya mengkal dan madu secukupnya dan untuk cara pembuatanya Biji dan buah pepaya diblender atau tumbuk bijinya sampai halus sementara buahnya diparut. Adonan tersebut dijadikan satu ditambah madu secukupnya, lalu diminum.

Catatan: Wanita hamil dilarang minum ramuan ini karena bisa menyebabkan keguguran.

Ramuan 6 Dengan Menggunakan Daun Sambiloto

Sediakan 15 gram daun sambiloto kering atau 30 gram daun sambiloto segar dan 3 gelas air, kemudian Cuci bersih daun sambiloto, Rebus daun ambiloto dengan 3 gelas air, Biarkan mendidih hingga air yang tersisa tinggal sekitar 1,5 gelas, Dinginkan lalu saring dan Minum air hasil saringan 2 kali sehari.

Ramuan 7 Dengan Menggunakan Daun Meniran

Sediakan 60 gram daun meniran segar dan 2 gelas air, kemudian Cuci daun meniran hingga bersih, Rebus dengan 2 gelas air, Biarkan sampai tersisa air sekitar 1 gelas saja dan Dinginkan dan saring ramuan lalu minum secara rutin setiap hari sampai sembuh.

Ramuan 8 Dengan Menggunakan Rambut Jagung

Sediakan 30 gram rambut jagung dan Air secukupnya (sekitar 1 gelas besar), kemudian Bersihkan rambut jagung, tapi hati-hati jangan sampai membuatnya hancur, Rebus dengan air sampai mendidih, Saring airnya, dinginkan lalu minum setiap hari


Itulah beberapa Ramuan Obat Tradisional Hepatitis Paling Ampuh yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit hepatitis dan untuk mencegah terjadinya dampak buruk akibat penyakit hepatitis.

Namun, apabila anda tidak ingin repot-repot untuk membuat ramian seperti yang sudah kami sebutkan diatas, kami menyarankan anda untuk melakukan cara pengobatan penyakit hepatitis dengan cara yang lebih mudah dan harganya juga sudah sangat terjangkau.

Hanya dengan mengkonsumsi obat hepatitis herbal terbaik QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur, maka penyakit hepatitis yang sedang anda alami saat ini akan segera teratasi dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya mengenai obat hepatitis herbal tebaik QnC Jelly Gamat anda bisa mengunjungi situs => Obat Hepatitis Herbal Terbukti Paling Ampuh

Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

ayo hidup sehat

Post By : Ramuan Obat Tradisional Hepatitis Paling Ampuh

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *